Informasi Lowongan Kerja Terbaru dan Peluang Bisnis Indonesia - lowongan1.com



Goyang Bebek

goyang bebek
Goyang Bebek adalah sebuah trend baru dalam dunia pergoyangan musik dangdut Indonesia, selain goyang ngebor si Inul Daratista, Goyang Gergaji Dewi Persik atau goyang sambil makan sendal jepit entah punya siapa. Yang jelas saat ini goyang bebek sedang diklaim oleh pihak-pihak yang mengaku memiliki goyang bebek tersebut.

Berikut video goyang bebek yang hot itu





Goyang Bebek diklaim oleh 2 orang penyanyi dangdut, De Mocca yang menyatakan bahwa dia pencipta goyang bebek yang khas itu. Personel De Mocca, Dena memasalahkan ini karena ada penyanyi lain yang memakai goyang bebek di sebuah acara musik di televisi. Dena mengaku geram karena penyanyi itu mengklaim goyang bebek sebagai karyanya."Yang punya hak dan bisa memakainya hanyalah grup kami, karena saya yang menciptakan goyang itu, goyang bebek," ujar Dena.

Dena melanjutkan "Saya merasa keberatan banget jika goyang bebek itu ada yang mengklaim. Tapi yang jelas saya sangat kecewa sekali. Goyang bebek sudah lama saya bawakan. Kalau mau memakai goyang itu ya mbok izin ke saya atau manajemen," lanjut Dena Khamala.

Dan masalah apakah akan mengambil jalur hukum untuk menuntut sang peniru goyang bebek, Dena mengaku siap. "Kami punya dokumentasi saat De Mocca show on air dan off air, dengan foto-foto sedang goyang bebek, videonya juga ada di Youtube. Kalau mereka belum ada niat baik, minta maaf atau damai, kami tempuh jalur hukum," Ungkap cewek ini.

Lowongan Kerja free7 network twitter technorati