Informasi Lowongan Kerja Terbaru dan Peluang Bisnis Indonesia - lowongan1.com



Contoh Lamaran Kerja

Contoh cara membuat surat lamaran kerja

Berikut sebuah contoh lamaran kerja untuk anda yang membutuhkan ide tentang bagaimana cara membuat surat lamaran kerja. Silahkan ganti keterangan waktu, tempat, dan nama (teks berwarna merah) , sesuai informasi dan data anda sendiri.

Kepada
Yth. Manajer Personalia
PT. Lamaran Kerja Jaya Contoj
Jl. Contoh Lamaran Pekerjaan No.28
Jakarta

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini :
Nama : ..................................................
Tempat / Tanggal Lahir : ..................................................
Usia : ..................................................
Pendidikan Terakhir : ..................................................
Alamat Asal : ..................................................
Domisili : ..................................................
Telepon : ..................................................


Berdasarkan informasi lowongan kerja yang dimuat pada website www.lowongan1.com, dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan kepapada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Staff Administrasi. Dengan tekad yang kuat dan sungguh-sungguh, saya berkomitmen untuk dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim di dalam perusahaan.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, berikut saya berikan informasi mengenai Data Pribadi, Daftar Riwayat Hidup, dan Daftar Riwayat Pendidikan yang saya miliki.


Daftar Riwayat Hidup

Nama Lengkap : ..................................................
Tempat, Tanggal Lahir : ..................................................
Domisili : ..................................................
Jenis Kelamin : ..................................................
Agama : ..................................................
Status : .................................................. (belum menikah/menikah)
Tinggi / Berat Badan : ..................................................
Telepon : ..................................................
e-mail : ..................................................


Riwayat Pendidikan

(1995) Lulus SDN 0333 Pagi Jakarta
(1998) Lulus SLTPN 8888 Jakarta
(2001) Lulus SMAN 9999 Jakarta
(2005) Lulus Universitas Lowongan Jakarta Jurusan Akuntansi


Dan juga telah saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
5. Surat keterangan pengalaman kerja (Jika ada)

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Tanda Tangan
Pencari Kerja

Lowongan Kerja free7 network twitter technorati